Herman Deru Gelar Silaturahmi Terbuka Idul Fitri 1439 H

Herman Deru Gelar Silaturahmi Terbuka Idul Fitri 1439 H

Calon Gubernur Sumsel Herman Deru menggelar silahturahmi terbuka sekaligus Open House di hari kedua Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

“Kami mempersilahkan tamu darimanapun yang hendak bersilahturahmi di rumah kami sambut dengan gembira baik itu masyarakat biasa hingga pejabat,” kata Cagub Sumsel Herman Deru di Palembang, Sabtu (16/6/18).

Dia mengaku gembira karena banyak tamu yang hadir memberikan dukungan kepadanya dalam pilkada 27 Juni 2018. Mulai dari driver ojek online, warga biasa hingga sanak keluarga memberikan dukungan dengan datang ke kediamannya.

“Ada suasana penuh haru bagi saya khususnya dalam open house tahun ini. Karena itu saya menyambut siapapun yang hadir dengan senyum tulus iklas,” ujarnya.

Melalui Idul Fitri tahun ini Herman Deru mengingatkan masyarakat Sumatera Selatan untuk menjadikan lebaran kali ini sebagai momen silaturahmi untuk menepis perbedaan dan bersatu dalam hari kemenangan agar dengan hikmah Idul Fitri warga Sumsel bersatu menuju Sumsel yang lebih maju. (Antara Sumsel)