Hanura Pagar Alam Janjikan Kemenangan untuk Herman Deru

Hanura Pagar Alam Janjikan Kemenangan untuk Herman Deru

PAGARALAM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kota Pagaralam menjanjikan kemenangan bagi calon Gubernur Sumsel H Herman Deru di Kota Pagaralam.

Pasalnya sebagai salah satu partai pengusung HANURA Pagaralam akan berjuang keras untuk menghantarkan calon mereka ke posisi Sumsel 1.

Hal ini ditegaskan Ketua DPD Hanura Kota Pagaralam, Juliansyah SE, Sabtu (14/4/2018).

 

Menurutnya, sejak partai Hanura mendeklarasikan H Herman Deru dan H Marwadi Yahya menjadi pasangan calon Gubernur dan Wakil Geburnur, partai Hanura langsung bergerak untuk kemenangan pasangan tersebut.

“Kami DPD Hanura Kota Pagaralam akan berjuang keras untuk memenangkan H Herman Deru dan H Mawardi Yahya di Kota Pagaralam,” ujarnya.

Saat ini DPD Partai Hanura bersama koalisi partai pendukng HDMY lainnya juga sudah melalukan koordinasi dalam upaya memenangkan calon yang diusung.

 

“Kami bersama Partai NasDem danPartai PAN terus berkoordinas untuk menentukan langkah dan strategi pemenangan calon yang kamu usung ini,” katanya.

Bahkan saat ini para kadet dan militan masing-masing partai sudah bergerak untuk mendulang suara HDMY di Kota Pagaralam.

 

“Kami yakin pasangan HDMY akan mampu memenangkan Pemilihan Gubernur Sumsel ini dan akan memimpin Sumsel lima tahun kedepan,” tegasnya. (Sripoku/fid)