Gerakan Sumsel Maju Tak Hanya Jargon

Gerakan Sumsel Maju Tak Hanya Jargon

Rizki Bukhori inisiator Sahabat HDMY didampingi Altiara Putri juru bicara Sahabat HDMY bertekad Gerakan Sumsel Maju tak hanya sekadar jargon.

“Ingin terwujudnya Sumsel Maju tak hanya sekadar jargon, tapi lebih. Sahabat HDMY suatu wadah komunitas untuk pemenangan Pilgub Sumsel 2018 mempersembahkan Gerakan Sumsel Maju. Kami akan membuat platform sehingga masyarakat bisa menyampaikan aspirasinnya,” ungkap Rizki Bukhori inisiator Sahabat HDMY didampingi Altiara Putri juru bicara Sahabat HDMY, Selasa (8/5/2018).

Tiara menambahkan, salah satu momen generasi milenial yang menginginkan perubahan pemimpin 2018 di Sumatera Selatan.

Hastagnya Gerakan Sumsel Maju. Gagasan yang diusung Bapak Herman Deru dan Mawardi Yahya. Generasi milenial yang akan mengembangkan Sumsel ini.

Kiki menambahkan, pihaknya mengusung Gerakan Sumsel Maju, mengusung Paslon HDMY. Mengajak untuk menghindar ujaran kebencian.

“Kongkritnya ada berbasis teknologi buat platform wadah. Masyarakat bisa mengadu dan pemerintah bisa menyelesaikan dengan baik. Contoh aplikasi Sumsel Maju. Ketika HDMY menang nanti ada kegiatan, secara khusus terikat berkomunikasi dengan masyarakat,” terang Kiki.

Sahabat HDMY menargetkan seluruh lapisan masyarakat, terlebih generasi milenial karena acuh tak acuh masih belum mau melek politik.

“Pembangunan infrastruktur 30 persen belum diperbaiki. Ada sorotan mengajak bersama-sama Gerakan Sumsel Maju di kemudian hari. Kita mau meyakinkan visi misi program HDMY sangat riil, sangat ideal untuk mewujudkan Gerakan Sumsel Maju. Banyak kampanye hitam, kita justru mengangkat kampanye yang kreatif. Ke depan akan masif baik online maupun offline. Relawannya di berbagai daerah jumlahnya tidak kongkrit. Kita mewakili,” pungkasnya. (Sripoku)