HD Buka Mandiri Basketball Action South Sumatera 2022

HD : Mandiri Basketball Action South Sumatera 2022 , Bangkitan Semangat  Olahraga Basket  (GOR Dempo, JSC Palembang, Rabu, 16/3/2022)

Gubernur Sumsel H. Herman Deru membuka Opening Ceremony Mandiri Basketball Action South Sumatera 2022 : Road to FORNAS VI di GOR Dempo, JSC Palembang.

HD mengingatkan untuk para peserta lomba dan pendukungnya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar Pandemi Covid – 19 dapat bergeser ke fase Endemi.

HD juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua BPK RI sekaligus sebagai Ketua IKA Unsri Dr. Agung Firman Sampurna yang telah membangkitkan kembali semangat masyarakat Sumsel dalam mengembangkan olahraga basket.

“Dan semoga dengan adanya kegiatan ini saya harap olahraga basket dapat kembali digemari oleh masyarakat sumsel, khususnya pada tingkat pelajar dari SD hingga SMA dan perguruan tinggi”, Tutup HD.

Dikesempatan yang sama, Dr. Agung Firman Sampurna menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sumsel, H. Herman Deru dan Dirut Bank Mandiri, Darmawan Junaidi atas dukungan yang membuat kegiatan tersebut terlaksana.

Sementara itu, Ketua Pelaksana, dr. Syamsuddin Isaac Suryamanggala, Sp., OG melaporkan bahwa kegiatan diselenggarakan sejak tanggal 16 s/d 26 Maret 2022 dan diikuti oleh 67 team Basket yang ada di Sumsel. Bertujuan untuk menjaring potensi atlit pebasket muda asal Sumsel yang diharapkan dapat memberikan kontribusi mereka pada Timnas Basket Indonesia.

Turut hadir  Sekjen Pusat Perbasi, Nirmala Dewi, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs. Toni Hermanto, SH, Anggota DPRD Prov. Sumsel, Sri Sutandi, SE, Ketua KORMI Sumsel, Hj. Samantha Tivani HD, Rektor Unsri, Prof. Dr. Ir. H. Anis Sanggaf, Dirut Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.