Gubernur Sumsel H Herman Deru buka Musyawarah Cabang Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Cabang Palembang

Gubernur Sumsel H Herman Deru berharap Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Cabang Palembang dapat berkontribusi dalam mempromosikan pariwasata di Sumsel serta mendorong pertumbuhan ekonomi dengan melakukan kegiatan sosial.

“Saya ingin HDCI Palembang ini sebagai duta pariwisata Sumsel dan bermanfaat bagi aktivitas sosial dengan melibatkan UMKM guna menumbuhkam perekonomian,” kata Herman Deru saat pembukaan Musyawarah Cabang HDCI Palembang betempat di Hotel Novotel Palembang, Jumat (18/3).

Sebab dengan melakukan kegiatan sosial ini menurut Herman Deru sebagai cara merubah image ke masyarakat bahwa organisasi HDCI harus bisa menerima dan bisa diterima siapa saja.

Sebelum mengakhiri sambutan Herman Deru berpesan agar didalam musyawarah ini nanti dapat memilih ketua yang benar-benar dilakukan dengan musyawarah.

Turut hadir, Bendahara Umum HDCI, Arbaim, Sesepuh HDCI Palembang, Mayjen TNI (Purn) H. Syahrial BP Peliung Koordintor Wlayah sekaligus ketua stering organizing, Alken, Kepala Bidang Humas sekaligus Ketua HDCI Bandung, Glend serta para Kepala OPD Sumsel/mewakili.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.