Pemuda Palembang Deklarasi Dukung Herman Deru-Mawardi Yahya

Pemuda Palembang Deklarasi Dukung Herman Deru-Mawardi Yahya

Puluhan pemuda Palembang mendeklarasikan gerakan Pemuda Herman Deru (PHD) diharapkan nantinya menjadi mata, telinga, dan mulutnya figur pasangan yang didukung H Herman Deru SH MM dan Ir H Marwardi Yahya pada Pilkada Sumsel 2018.

Mantan Bupati Ogan Ilir AW Noviadi yang merupakan putra Bacawagub Ir H Mawardi Yahya berharap Pemuda Herman Deru jangan hanya ada di Palembang saja, namun harus seluruh pemuda yang ada di Sumsel harus digiring untuk memilih Herman Deru dan Mawardi Yahya.

“Jika sudah terpilih, organisasi ini harus menjadi mata, telinga dan mulut bagi pasangan herman deru ini,” ungkap Ovi pada deklarasi PHD di Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) Sumatera Selatan, Jumat (5/1/2018) malam.

Meski di bawah guyuran hujan gerimis, puluhan pemuda ini tetap bersemangat membacakan deklarasi di hadapan perwakilan Herman Deru dan Mawardi Yahya yang sama-sama diwakilkan langsung oleh anak kandung keduanya yaitu Percha Leanpuri HD dan AW Noviadi MY.

Koordinator PHD Ramdoni S.IP menyampaikan ada tiga poin yang dideklarasikan PHD.

Yang pertama, Pemuda Herman Deru Sumsel bertekad akan terus memperjuangkan Herman Deru menjadi Gubernur Sumsel periode 2018-2023

“Kedua, menjadikan figur kepemimpinan Herman Deru sebagai teladan bagi calon pemimpin masa depan. Dan ketiga, Pemuda Herman Deru akan selalu mencintai Herman Deru dalam keadaan apapun dan kapanpun,” ikrarnya.

Sementara itu mantan senator DPD RI Percha Leanpuri yang merupakan putri dari Herman Deru mengatakan berterimakasih kepada pemuda HD yang telah dengan tekad yang bulat mendukung HD dalam pilkada sumsel

“Tidak hanya harus bertekad satu untuk meemenangkan HD, tidak hanya menang yang biasa tapi menanga dengan fantastis dari angka yang fantastis juga,” katanya usai deklarasi.

Dikatakan Percha, selama 6 bulan kedepan ini akan banyak yang dilakukan bagi pemuda, salah satu strategi pemenangan salah satu bagaimana menjadikan calon menjadi terkenal, karena HD MY sudah cukup poluler tugas berat bagi pemuda bagaimana menjadikan yang telah terkenal ini menjadi disukai.

“Setelah disukai bagaimana pemuda harus bergerak untuk mengiring masyarakat untuk memilih HD MY,” tegasnya.

Setelah deklarasi dibacakan, Percha selaku perwakilan dari Herman Deru mengapriasi gerakan dan dobrakan pemuda yang tergabung dalam Pemuda Herman Deru. (Sriwijaya Post)