PAN OKU Siap Menangkan Herman Deru di Pilgub Sumsel

PAN OKU Siap Menangkan Herman Deru di Pilgub Sumsel
OGAN KEMERING ULU – Ruang Serbaguna SKB Baturaja bergema oleh suara lantang ratusan kader PAN OKU “Herman Deru, Gubernur!”.

Suara itu terdengar ketika Ketua DPD OKU Rusli Matdian mengucapkan yel dukungan pada Herman Deru dalam acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Pelantikan 13 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-OKU dan Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) PAN di Baturaja Kabupaten OKU, Sabtu (18/11/2017).

Rusli Matdian mengatakan, seluruh kader PAN OKU siap memenangkan Herman Deru dalam Pilgub Sumsel 2018. “Bapak H. Herman Deru yang akan maju mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel, kami siap mendukung,” katanya dengan lantang di hadapan ratusan kader PAN dan para tamu undangan.

Rusli meyakinkan pada para hadirin, Herman Deru menjadi pilihan ideal PAN setelah dibolak-balik memperhatikan aspirasi dari bawah, berkomunikasi dengan para tokoh, membaca berita dan menelaah suluruh hasil survei lembaga terpercaya.

“Kami telah putuskan dukungan pada Bang Deru, dengan penuh kesadaran dan kesiapan untuk menang,” sebutnya.

Herman Deru di mata kader PAN adalah sosok ideal yang harus mimpin Sumsel ke depan, karena jasa dan jerih payahnya menjadikan OKU Timur maju dalam pembangunan infrastruktur, pemerataan pembangunan, pengembangan pertanian, pengembangan sumber daya manusia dan lainnya.

Calon Gubernur Sumsel Herman Deru yang didaulat memberikan pidato politik menyampaikan rasa bangga dan bersyukur mendapat sambutan luar biasa dari ratusan kader PAN OKU. “Ini pertanda nyata menuju kemenangan,” katanya dengan sambutan tepuk tangan meriah dari seluruh peserta yang hadir.

Herman Deru berucap, PAN adalah partai yang konsisten menyuarakan perubahan, bersih di mata publik dan selalu terdepan membela kebenaran. “Saya bangga didukung oleh PAN, solid dan kompak,” ujarnya.

Deru menambahkan, bahwa dirinya mendapat amanah dari ketua DPD Nasdem Sumsel Syahrial Oesman untuk maju sebagai gubernur, jika terpilih nanti bisa membangun infrastruktur jalan di Kabupaten OKU.

“Zaman Syahrial Oesman (SO) jalan raya di OKU ini rapih dan bagus. Saya diminta Pak SO untuk selalu memperhatikan pembangunan jalan dari OKU sampai Palembang,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara PAN ini perwakilam dari partai politik seperti Nasdem, Perindo, PPP dan PKS. Ada ketua MUI OKU, Ketua Muhammadiyah OKU, ICMI, Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan lainnya.

Sumber : SindoNews.Com
https://daerah.sindonews.com/read/1258597/190/pan-oku-siap-menangkan-herman-deru-di-pilgub-sumsel-1511010034