Dapat Nomor Urut Satu di Pilgub Sumsel, Herman Deru Ajak Semua Pihak Bersatu Memenangkan Sumsel Satu

Dapat Nomor Urut Satu di Pilgub Sumsel, Herman Deru Ajak Semua Pihak Bersatu Memenangkan Sumsel Satu

Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru dan pasangannya Mawardi Yahya mendapatkan nomor urut satu dalam rapat pleno terbuka pengundian nomor urut Cagub dan Cawagub Sumsel 2018, di Palembang, Selasa (13/2/2018).

“Kami bersyukur dapat nomor urut satu, ini sesuai dengan tagline kami selama ini yaitu Bersatu Sumsel Maju,” kata Herman Deru menanggapi pertanyaan wartawan usai penetapan nomor urut.

Bupati OKU Timur dua periode ini berpesan, agar masyarakat pada 27 Juni 2018 mendatang berbondong-bondong menuju TPS untuk menggunakan hak pilihnya. Ia mengajak mereka yang ingin berubah, yang mau lebih baik, untuk bergabung dalam gerbong-gerbong kereta perubahan menuju Sumsel maju. Lokomotifnya sudah diisi dengan tiga mesin partai yang dahsyat dan teruji yakni PAN, Nasdem dan Hanura. Masinis dan co-masinisnya dia dan Mawardi Yahya.

“Jadi kami mengajak semua pihak, bilkhusus kepada pengurus, aktivis, anggota dan simpatisan partai pengusung juga kepada individu, kelompok dan organisasi maupun relawan pendukung untuk bersatu. Bersatu menuju kemenangan, bersatu memenangkan Sumsel satu, bersatu menuju Sumsel maju,” ujarnya. (indopolitika)